Senin, 06 Februari 2017

JADWAL DA4 Nanti Malam : Konser Nominasi Grup 2 Top 21 D’Academy 4, Selasa (07/02/17)

Baca Juga


Ajang kontes menyanyi dangdut D’Academy kembali digelar di stasiun televisi Indosiar. Tahun ini, D’Academy telah memasuki season keempat atau D’Academy 4. Dan mulai Senin malam (23/01) kontes dangdut D’Academy 4 mulai digelar di Indosiar.

Hasil dari peserta grup 1 Top 21 DA 4 tadi malam adalah Fildan berada di posisi aman, sedangkan Dinda dan Kiki berada di posisi tidak aman. Peserta yang tidak aman kemudian menunggu keputusan dari dewan juri. Dinda mendapat 3 lampu hijau dan 2 lampu merah, sedangkan Kiki mendapat 2 lampu hijau dan 3 lampu merah. Sehingga Kiki peserta dari Makassar harus tersenggol tadi malam.

Nanti malam akan kembali digelar konser nominasi grup 2 Top 21 D’Academy 4. Akan ada 3 peserta yang masih tergabung dalam grup 1 yang akan tampil nanti malam. Para peserta akan berjuang untuk menampilkan penampilan mereka yang terbaik agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Berikut adalah peserta grup 2 Top 21 D’Academy 4 yang akan tampil pada Selasa, 07 Februari 2017 :

Sheila (Klaten)
Aan (Bima)
Aidil (Palembang)

Kita juga bisa memberikan dukungan untuk para peserta D’Academy 4 dengan cara mengirimkan sms dengan cara ketik DA(spasi)Nama Peserta kemudian kirim ke 97288. Kirimkan dukungan Anda sebanyak-banyaknya karena perolehan sms yang dikirimkan untuk para peserta akan sangat membantu.

Lantas siapakah peserta yang akan lolos ke babak selanjutnya? Untuk melihat perjuangan Sheila dan 2 peserta lainnya, maka jangan lupa untuk menyaksikan Konser Nominasi Grup 2 Top 21 D’Academy 4 nanti malam Selasa (07/02) pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

sumber : orbitindo.com

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon